Selasa, 20 Maret 2018

Serah Terima IT Volunteer BLC TELKOM kepada perintah Desa Towangsan

Serah Terima IT Volunteer BLC TELKOM kepada perintah Desa Towangsan Assalamualaikum. Wr.Wb


Hay Temen-temen Kembali lagi dengan saya, Gimana sehat kan. Pada kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang IT Volunteer Desa Towangsan.

Apa Itu IT VOLUNTEER?? sudah pada tahu belum, ya, IT VOLUNTEER adalah suatu kegiatan menjadi relawan ataupun pegiat dalam pemberdayaan di bidang IT, dan pada kesempatan ini saya menjadi IT VOLUNTEER di Desa Towangsan,Gantiwarno,Klaten.

Pada tanggal 20 Maret 2018, Tim kami berangkat menuju desa Towangasan klaten, Untuk melakukan kegiatan IT Volunteer. Kita berangkat dari jam 9 pagi samai di lokasi jam 9.30 Pagi. Kita Oleh pembimbing kami Mbah Suro diserahkan kepada Kepala desa Towangsan untuk melakukan kegiatan IT Volunteer diDesa Towangsan.

Lalu kami diskusi membahas sesuatu yang akan kami kerjakan dan apa yang pemerintah desa inginkan dari kami. Lalu kita melakukan pengecekan jaringan desa, mengecek sistem komputer desa. dan sarana prasarana IT desa.


Dokumentasinya:










kemudian kita di pertemukan juga dengan ketua dari karang taruna di desa towangsan ini membahas mengenai target yang akan kita lakukan ke depannya seperti apa.

dan pada malam harinya terdapat pelantikan perangkat desa sekaligus kami se tim di perkenalkan kepada masyarakat di desa towangsan.


mungkin itu dulu yang dapat saya sampaikana apabila ada kekurangannya saya mohon maaf,.

Wassalamualaikum Wr Wb
Previous Post
Next Post

0 komentar: