Sabtu, 27 Januari 2018

hari pertama di BLC TELKOM KLATEN

ASSALAMUALAIKUM WR.WB.

    Perkenalkan nama saya pratama putra raharjo asal sekolah dari smk pancasila 1 kutoarjo.di sini saya akan menceritakan hari pertama saya di blc telkom klaten.saya berangkat dari sekolah bersama 2 teman saya yang 1 jurusan dengan saya yaitu tkj sekaligus teman sekelas juga.kami berangkat dari sekolah pukul 08:45 di dampingi oleh guru pembimbing saya,wali kelas dan orang kepercayaan yang di tunjuk untuk membawa kendaraan yang mengantar kami ke blc.kami sampai di blc telkom klaten sekitar pukul 11:50 dan di karenakan pada hari tersebut hari jumat kemudian kita setelah sampai langsung menuju masjid terdekat untuk melaksanakan sholat jumat.

    Setelah melaksanakan sholat jumat kami bertiga menuju ke BLC Telkom lagi untuk melakukan penerimaan prakerin sebagai peserta baru, setelah berbincang lama dengan mbah suro, kami langsung bergabung dengan peserta yang lainnya dalam seminar Cisco pada saat itu kami bertiga merasa bingung harus apa untuk pertama kalinya. Nah mulai dari itu kita bertanya pada peserta yang lainnya berkaitan dengan kegiatan pertama yang harus dilakukan. Pada hari tersebut kami belum melakukan perkenalan .kami melakukan perkenalan pada esok hari pada saat jam istirahat kami di persilahkan untuk memperkenalkan diri. pada saat bagian tanya jawab di situ ada pertanyaan os apa yang kamu pakai di sekolah kemudian kami menjawab windows dan... di situlah semua serentak berkata "bajakan!!!!!!!" kemudian kami melakukan tradisi yang ada di blc telkom klaten sebagai peserta baru.






itu saja pengalaman yang dapat aku sampaikan bila ada salah kata mohon maaf..
wassalamualaikum wr.wb
Previous Post
Next Post

0 komentar: